Selasa, 13 September 2016

Wanita


Wanita.. 
aku wanita biasa
sederhana dalam segala hal ucapanku
aku mencintai 
seseorang yang sangat dekat denganku
dekat dengan hatiku
dengan sepenuh hati 
aku membiarkan hatiku terus teralih padanya
kubiarkan pikiranku tertuju padanya
saat aku tersadar bahwa aku sedang bermimpi indah dalam hidupku
aku tau semuanya hadir ketidak mungkinan 
pada saat aku berharap
begitu besar harapan ku
hingga aku merasa semuanya pasti akan terjadi
segala hal indah datang dalam pikiranku
tanpa aku berfikir hal terburuk sekalipun
namun hatiku begitu hancur
sesaat semuanya hanyalah angan
angan yang sangat tinggi 
hingga aku terjatuh dalam bahagiaku
aku tersadar lagi
bahwa semuanya tidak dapat kumiliki 
mimpi-mimpi yang belum tentu aku dapatkan
dan hari-hariku
waktuku
semuanya terasa hampa
sebab segalanya telah hilang
dalam diam pun aku terus bersedih
membayangkan betapa terpuruknya hidupku ini
segala yang ku inginkan
segala yang ku dambakan
segalanya yang selalu ku nantikan
tiada artinya lagi
dan aku hanya bisa dengan diriku sendiri
memulai semuanya sendiri
menatap masa depanku sendiri
hingga aku dapat membuka mata
bahwa tidak semua yang ku inginkan dapat ku miliki..
Reyazha* 13 Sept 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar