Kamis, 08 September 2016

Cinta dan Kesetiaan

Aku wanita yang tidak pernah membohongi perasaaanku sendiri
Aku menunggu Keajaiban dari Tuhan
Atas segala pengorabananku
Mencintai seseorang yang berarti dalam hidupku
Karena Tuhan begitu mengerti bagaimana sempurananya
Akan caraku mencintainya
Tak akan pernah aku melepaskannya
Bahkan meninggalkannya
Aku selalu ingin berada di dekatnya
Bersama-sama menjalani kehidupan yang indah dengannya
Karena semua ini berawal darinya
Hal indah lah yang selalu aku inginkan saat bersamanya
Hingga aku berjanji pada diriku sendiri
Untuk terus Mencintainya
Dalam seluruh hidup dan matiku
Menerima dan menyayanginya dalam suka maupun duka ku
Tak akan kubiarkan apapun menghalangiku bersamanya
Karena Tuhan selalu ada di antara kita
Untuk selalu menyatukan hatiku dan hatinya
Menjadikan hidupku terus berpegang kepadanya
Nafasku saat aku hirup
Pandanganku saat aku membuka mata
Bahagiaku saat aku tersenyum
Karenanya aku merasa sempurna dalam hidupku
Tak pernah ku inginkan berpisah dengannya meski hanya sesaat
Tanpanya aku tidak sanggup menjalani hidupku
Berada jauh pun terasa semua hilang
Segalanya berawal dari sebuah Keindahan
dan berakhir pada sebuah Kebahagiaan
Tuhan selalu membantuku utuk bertahan mencintainya
Tuhan memberikan perasaan ini untukku
Aku ingin agar dia selalu mengerti
Bahwa aku benar-benar mencintainya dengan sepenuh hatiku
Dan Kesetiaanku tak akan pernah pudar maupun berakhir untuknya..
Terima Kasih Tuhan atas segala Keindahan dan Kebahagiaan dalam hidupku ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar