Selasa, 06 September 2016

Cinta Sejati Yang Tidak Pernah Terganti


Cinta Sejati Yang Tidak Pernah Terganti

Awal aku merasa sangat asing
Ku lihat sekilas wajah yang tidak pernah ku jumpai
Aku ragu
Bahkan aku merasa tidak ingin menatap
Setiap saat aku merasa kecewa
Mengapa aku dipertemukan sosok yang tidak ku inginkan
Beberapa waktu terus terjadi
Pertemuan selalu berlalu seperti biasa bagiku
Tidak ada yang mengesankan
Namun dia selalu.terlihat begitu keras membahagiakan ku
Pada saat-saat tertentu aku merasa ada sesuatu hal yang tidak pernah kurasakan
Perasaan sakit
Hati berkecamuk
Serta pikiranku entah berhamburan kemana
Aku mencoba mencari tahu
Ku coba mengerti dari hari ke hari
Tetap saja aku tidak mampu memahami
Sekian lama waktu terus berjalan
Kulihat dia.dengan yang lain
Hatiku membara
Segala yang terucap tak dapat ku kendalikan
Amarah selalu terjadi pada diriku
Hingga aku tak tersadar menyakitinya
Namun aku selalu berkeras kepala
Dan pada saat itu lah aku yakin
Bahwa aku benar-benar sangat mencintainya
Aku pun menjalani hari-hari ku dengan penuh kebahagiaan
Tak lupa aku bersyukur kepada Tuhan yang memberi perasaan ini kepadanya
Hatiku merasa bahagia karna dapat mencintainya dengan luar biasa
Entah bagaimana yang ku lihat
Dia kini bagaikan mutiara terindah dalam hidupku
Yang tidak akan pernah ku lepaskan ia dengan yang lain
Karena aku yakin perasaan ini diberikan Tuhan untuk ku
Agar aku dapat memilikinya serta menyayanginya dengan lebih baik
Dan pada saat ini
Hanya menunggu saat-saat terindah yang akan terjadi
Tuhan sudah merencanakan semuanya menjadi lebih indah
Dan Cinta Sejati memang tak akan terganti dengan apapun
Tak akan berakhir dengan apapun
Kecuali Tuhan yang meminta


BECAUSE TRUE LOVE NEVER END..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar