Selasa, 06 September 2016

Sebuah Perjalanan

Sebuah Perjalanan..

Perjalanan adalah sesuatu hal yang pasti akan dilakukan. Setiap manusia yang hidup di dunia ini, mereka ditakdirkan untuk menghadapi segala resiko dan tanggung jawab pada kehidupan masing-masing dengan hasil dan usaha masing-masing pula.
Berbagai resah dan keluhan pasti dirasakan, tergantung bagaimana cara menyikapi semua itu. Tidak banyak yang berhasil menjalaninya dengan baik dan sempurna namun tidak sedikit pula yang mampu menyelesaikannya dengan hasil yang optimal.
Hidup haruslah terus berjalan, menyerah hanya akan membuat semuanya menjadi semakin buruk. Menyerah adalah kata-kata yang tidak bisa dipertanggungjawabkan atas segala hal. Banyak hal-hal indah yang sedang menanti, berjuang selangkah lagi untuk yang terbaik. 
Hal apapun yang ada di dunia ini, percayalah.. semua akan terasa sangat mudah apabila semua dikerjakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan porsi yang diterima. Jangan menuntut ataupun mengharapkan yang lebih dari apa yang sudah ditentukan, karena semua itu hanya akan membuat sesuatu hal yang tidak baik untuk kehidupan di masa yang akan datang.
Berdoa mampu membuat sesuatu menjadi tenang, karena rasa yang ada mampu menciptakan kekuatan yang sangat damai di dalam jiwa.. Berusaha akan membuat sebuah kekuatan baru yang mampu menilai segala hal yang dapat maupun tidak dapat dilakukan. Dengan begitu.. apapun yang terjadi biarlah terus berjalan. 
Menikmati hidup karena Tuhan selalu memberi kasih dalam Kehidupan.
Tuhan yang mengatur dan merencanakan segala sesuatu yang Indah bahkan yang buruk sekalipun.

And there's no life without a pray. Lets pray everyday..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar